PT Bintan Mobil Berbagi Paket Imlek Untuk Saudara Tionghua Kurang Mampu 


Siberone.com - Pemilik Bengkel Mobil, PT Bintan Mobil, Abun, mengadakan pembagian bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu dalam rangka Perayaan Imlek 2573 tahun 2022, 

Sebanyak 22 paket bantuan sembako akan di bagikan kepada warga Tionghua yang kurang mampu sebagai Paket imlek yang langsung dibagikan oleh Owner Bengkel Bintan Mobil, Ko Abun.

"Setiap tahun kita selalu berbagi di hari raya Imlek ini, bantuan sembako Imlek ini akan kita serahkan kepada warga kurang mampu yang ada di sekitar jalan Rawa Sari Km 5 Tannjungpinang," Terang Abun di sela-sela acara penyerahan , Selasa (25/02/2022).

Abun menjelaskan, dalam paket lengkap imlek tahun ini, pihaknya membagikan bantuan sembako berupa empat macam bahan pokok yang dibutuhkan dalam perayaan hari raya Imlek.

 

"Paket bantuan sembako yang kita serahkan berupa, beras 5 kg, minuman kaleng, indomie 1 dus dan buah Jeruk Imlek 1 keranjang," terangnya.

Abun berharap, bantuan paket lengkap Imlek ini, semoga dapat bermanfaat dan meringankan bagi warga tiong hua yang kurang mampu untuk bisa merayakan Hari Raya Imlek tahun 2022.

"Kita Mohon doanya kepada warga yang menerima paket imlek ini, agar ke depan kita dapat kembali berbagi," sebutnya.

Dalam acara penyerahan Paket sembako tersebut, mendapatkan prestasi dan antusias dari warga keturunan tionghua yang menerima bantuan. 

Saah seorang penerima bantuan sembako tersebut yang namanya ridak mau disebut merasa sangat terbantu dan berterimakasih kepada pemilik bengkel Bintan Mobil yang selalu peduli dengan mereka selama ini.

"Bantuan Paket Imlek dari ko Abun ini, saya sangat terbantu sekali Karena selama pandemi ini anak saya sudah tidak bekerja, untuk itu saya hanya bisa ucapakan Terimakasih Ko Abun dan sehat selalu sekeluarga," ungkapnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar